Monday 27 June 2011

SEKILAS MENGENAI SAWI SENDOK ...


Sawi sendok atau yang seringkali disebut juga dengan pakcoy atau bokchoy ini memang sudah tidak asing lagi menjadi bagian dari sayur-sayuran yang digunakan dalam makanan-makanan di Indonesia.

Kalau kita memesan menu steamboat Atlantis, steamboat udang, steamboat sapi, steamboat bakso, steamboat ayam, atau steamboat seafood maka kita akan menemukan sawi sendok ini ada di dalamnya.

Menurut penelitian, ternyata sawi sendok ini banyak mengandung serat, vitamin A, vitamin B, vitamin B2, vitamin C, kalium, fosfor, tembaga, magnesium, zat besi dan protein yang berkhasiat untuk mencegah kanker, hipertensi, penyakit jantung, dan membantu kesehatan sistem pencernaan kita.

Nah, untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh kita, maka kita mesti rajin makan sayur.

Silahkan teman-teman yang mungkin mempunyai informasi lebih legkap mengenai manfaat sayur sendok ini, bisa memberikan komentarnya dan informasi tambahan yang dapat berguna bagi kita semua.

Jangan lupa untuk mendaftar di sign in FOLLOWER lewat GMAIL supaya teman-teman dapat secara otomatis menerima informasi dan berita terbaru dari STEAMBOAT HOUSE.

Ciaou!

No comments:

Post a Comment